Cheat Pokemon GO Xposed Xiaomi Mi4

Artikel ini merupakan lanjutan dari artikel saya sebelumnya, Flash ROM China Xiaomi Mi4 LTE-CT dan Flashing ROM Xiaomi Mi4 LTE-CT . Jika Xiaomi Mi4 anda masih menggunakan ROM bawaan distributor atau abal-abal, besar kemungkinan anda tidak akan dapat menggunakan Tutorial Cheat Pokemon Go Xposed Xiaomi Mi4. Cara cheat ini menggunakan teknik spoof GPS dengan bantuan Framework Xposed sehingga Game Pokemon Go tidak dapat mendeteksi adanya GPS Spoofing. ( sampai tulisan ini ditulis saya masih dapat menggunakan cheat ini ).

Sebelum mulai melakukan tutorial ini, pastikan bahwa Xiaomi Mi4 anda telah dilengkapi dengan TWRP Recovery dan Root, Jika belum coba dibaca tutorial saya sebelumnya. Harap diingat bahwa saya tidak bertanggung jawab atas segala kerusakan dan error yang mungkin akan terjadi. Sangat penting untuk membaca tulisan ini step by step tanpa melangkahi satu pun prosedur untuk memastikan semuanya berjalan dengan lancar.

pokemon go xposed

 

Step 1 – Melakukan Flash Xposed Framework

File yang diperlukan :

File Xposed Framework for Xiaomi
File ini dapat di download melalui website XDA-Developer. Pastikan Android Version anda telah benar dari Settings > About Phone. Karena saya menggunakan Xiaomi Mi4 LTE-CT, maka Versi Android yang saya pakai ada di 6.0 MM, maka pilih file xposed-v86-sdk23-arm-MIUI-edition-by-SolarWarez-20160710.zip . Atau klik download untuk Download melalui drive saya. Untuk versi android 5.0 dan 5.1, pilih file dengan nama sdk21 atau sdk22.

APK Xposed Installer
Download APK ini dari website XDA-Developer. Atau klik download untuk Download melalui drive saya.

Langkah Langkah :

  1. Copy File Xposed Framework For Xiaomi dan APK Xposed Installer ke dalam Internal Memory
  2. Lakukan instalasi Xposed Installer Terlebih dahulu, bisa dilakukan melalui root explorer atau file explorer biasa.
  3. Reboot ke TWRP Recovery dengan cara padamkan HP kemudian hidupkan sambil menahan tombol vol up + power.
  4. Setelah masuk ke menu TWRP Recovery, pilih Install kemudian pilih File Xposed Framework yang telah di copy ke Handphone Anda sebelumnya.
  5. Handphone akan restart, kemudian masuk ke aplikasi Xposed Installer. Pilih menu Framework. Jika steps diatas dilakukan dengan benar, maka tampilan framework akan seperti ini
    xposed framework installed

Step 2 – Instalasi Modul Cheat Pokemon Go dan Aktivasi

Step by step :

  1. Masih di dalam aplikasi Xposed Installer, pilih menu “Download” dan cari modul “Xposed Pokemon” dan “Fake Mock Locations” ( sebenarnya Fake Mock Locations secara teoritikal tidak usah digunakan, tetapi demi keamanan di download aja untuk jaga-jaga jika Xposed Pokemon tidak bisa digunakan ).
  2. Setelah modul selesai di download, kembali ke menu utama dan pilih “Modules”. Centang modul “Xposed Pokemon” kemudian restart Hp anda.
    Xposed Pokemon
  3. Setelah selesai restart, jalankan aplikasi Xposed Pokemon, pilih satu titik pada peta dimana anda akan memulai perjalanan. centang “Enable Module” kemudian “Start” untuk memunculkan Joystick. Settingan GPS tidak usah di utak atik dengan trik ini, boleh tetap hidup dengan high accuracy.
    Enable Module
  4. Jalankan Pokemon Go dan anda akan memulai petualangan tepat di tempat yang telah anda pilih sebelumnya. Gunakan Joystick untuk bergerak kesana kemari, centang walk untuk simulasi perjalanan supaya anda bisa menetaskan telur pokemon. Pilih icon yang mirip bendera untuk save lokasi GPS.

 

Selamat bermain!!.. Gotta Cheat’em all!!

Hal-hal yang perlu diperhatikan dalam melakukan Cheat Pokemon Go:

  1. Jangan meloncat jauh dari tempat anda mulai, jika ingin melakukan simulasi perjalanan jauh.. jangan jalankan game untuk beberapa jam, kemudian set lokasi anda ke tempat yang diinginkan.
  2. Mungkin akan sedikit sulit untuk mengendalikan karakter anda dengan joystick, terkadang karakter akan bergerak sesuka hati. Hal tersebut sangat normal.
  3. Perhatikan Tingkat Battere dan suhu Xiaomi Mi4 anda.